Kamis, 23 Oktober 2014

Kesendirian Takkan Menghilangkan Makna Kebenaran

Kawan, mungkin kalian pernah ya berada di suatu kondisi yang sebenarnya kamu itu di pihak yang benar tapi hanya kamu sendirian yang berkomitmen sedangkan yang lainnya membangkang. So, apa sikap yang kamu pikirkan waktu itu? Apakah kamu menyerah begitu saja? Atau, kamu akan terus maju dengan menanggung semua resiko yang bakal terjadi?

Oke kawan, kalau aku sendiri sih, bakal maju walaupun aku tahu aku akan mengalami sesuatu yang mungkin hal itu adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam kehidupanku. Ya, aku akan melawannya. Aku akan berusaha menjelaskan bahwa ini lo kebenaran itu. Aku tahu mungkin pada waktu itu semuanya akan memusuhiku. Aku tahu bahwa mungkin aku akan terasing dan akan kehilangan dari indahnya dunia ini. Tapi bagiku, yang namanya kebenaran tetaplah kebenaran walaupun hanya aku yang melakukannya.

So, bagaimana denganmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar